Selasa, 20 Maret 2012

Dunia Seperti Panggung Sandiwara

Peran apa yang saat ini anda mainkan?? Peran yang baik, jahat, bodoh atau yang munafik?! Yaa, saat ini saya berpikir dunia itu seperti sebuah panggung sandiwara. Dan ada banyak panggung yang ada di dalamnya dengan para pemain yang sedang menjalankan perannya.

Kenapa dunia seperti panggung sandiwara, karena kita seperti menjalankan peran kita masing-masing dan Tuhan sebagai produser dari semua ini (Produser dalam artian pemegang kuasa tertinggi). Tapi peran yang kita mainkan bukan berarti takdir dari Tuhan, seperti sebuah pementasan kita diberi sebuah peran yang akan kita mainkan terserah kita mau memainkan atau tidak. Kita bisa memilih peran yang pantas/baik untuk dijalankan agar tetap berada dijalan baik menurut agama..

Ada banyak adegan yang kita jalankan, adegan sebagai seorang anak, saudara, teman atau kekasih.. Apakah adegan itu menjadi yang baik tergantung kita memilih untuk memainkan.. Kita sudah punya panggung masing-masing, dan kita sendiri yang memilih adegan yang baik buat kita untuk kita mainkan... ^_^!!

mereka dan perannya masing-masing.. :D
Jadilah pemain yang baik, walaupun terkadang di panggung itu kita dipertemukan oleh pemain-pemain lainnya dengan peran yang tidak sejalan dengan kita.. Setiap orang berhak memilih memainkan perannya masing-masing.. #enjoyurlife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar