Rabu, 06 April 2011

Civil 2004 Unhas

Sebuah pertemanan yang dimulai di Tahun 2004, saat melihat nama-nama yang lulus SPMB sama sekali tidak ada bayangan tentang mereka. Hingga berakhirnya pengkaderan yang kami jalani, kami mulai mengenal satu sama lain. bukan hanya saling bercanda, belajar bersama , kami pun selalu mengunjungi tempat wisata hanya untuk berkumpul dan saling mengenal.


Seiring berjalannya waktu kami juga saling mengenal satu sama lain mulai dari kebiasaan bahkan karakter kami satu sama lain. Percekcokan juga tidak jarang mewarnai pertemanan kami, namun hal itu bisa kami atasi tanpa harus saling bermusuhan dalam waktu yang lama.


Dan tanpa kami sadari, sudah menginjak tahun ketujuh kami saling mengenal walaupun pertemuan sudah sangat jarang terjadi. Sekarang semua sudah punya kehidupan dan kegiatan masing-masing. Bahkan tak banyak dari kami sudah keluar dai Kota Makassar.
Tetapi mempunyai teman seperti kalian adalah kebahagiaan tersendiri, angkatan kita punya warna sendiri.. Love Civil 2004.. Hidup Teknik..!!!

2 komentar:

  1. to civil 04, sy memang tdk bersama kalian di sipil sejak 2004, tp bersama kalian sy melewati semua hingga akhir.apa yg sy peroleh skrg krn dukungan kalian jg. i'm nothing without you all.. thank you so much... miss u...

    BalasHapus
  2. )^^_) warna yang indah walau kadang kontras tapi saling menengaskan bahkan hitam dan putih lahir dari warna kalian (O_O)

    BalasHapus