Rabu, 06 April 2011

Tak Kenal Maka Tak Tahu

Mungkin sebagian orang sudah sangat mengenal slogan "Tak Kenal Maka Tak Sayang", tapi berhubung masih awal maka lebih bagus diubah sedikit jadi 'Tak kenal Maka Tak Tahu". Kalimat ini tentunya mengajarkan kita untuk berani mengenal orang agar bisa mengetahui siapa mereka sebenarnya, tentunya tanpa mengenal satu sama lain kita tak akan bisa tau seperti apa karakter dan kebiasaannya.

Dalam sebuah komunitas baru,apakah itu masuk sekolah atau tempat kerja yang baru tentunya kita akan menjumpai orang-orang yang baru. dan sebuah perkenalan adalah awal dari sebuah pertemanan yang nantinya akan berkembang menjadi lebih dekat dan akrab.

Bahkan tidak jarang perkenalan diawali dari sebuah kegilaan atau yang secara, tiba-tiba apakah itu hanya dari sebuah sambungan telepon salah sambung, pertemuan yang tidak disengaja ataupun melalui jejaring sosial. Intinya jangan takut mengenal orang, semakin banyak mengenal orang semakin banyak teman yang kita punya. Tetapi waspada tetap harus diperhatikan dalam berteman dengan orang baru, karena kita tidak pernah tau sebaik apa orang terhadap kita..

1 komentar: