Selasa, 20 November 2012

Kuil Sampo Kong

Nahh, masih berada di kawasan Jawa Tengah saya hanya akan sedikit share foto-foto di Kuil Sampo Kong yang ada di Semarang. Kota Semarang memang banyak tempat wisata yang bersejarah mungkin karena kota ini ibaratnya kota yang masih berbau dengan adat istiadat (ini menurut pandangan mata dan pikiran saya, nah loh)... :D

Karena waktu yang hanya sebentar maka tidak banyak tempat yang bisa saya kunjungi di kota ini (yaeelah, memang cuma satu saja yang dikunjungi). Saya memilih kuil Sampo Kong biar serasa jalan-jalan ke luar negeri (sapatau ada rejeki bisa mengunjungi China nanti, amiiinnn)hehehe... Tetapi mengenai legenda pastinya tentang kuil ini saya tidak tau banyak dan saya hanya membaca lewat internet juga. Intinya sihh cuma foto-foto saja.... Ini mah kebiasaan anak ababil alias abg labil,hohohoohh... :D

Di tempat ini, kita cukup membayar Lima Ribu untuk masuk ke dalam kawasan Sampo Kong namun untuk ke kuilnya bayar lagi sebesar duapuluh ribu. Disini juga ada jasa foto dengan memakai pakaian kebangsaan China namun saya tidak mencoba untuk foto dengan kostum itu, sedihhh dehhh... T_T


Sepertinya foto-foto diatas sudah membuktikan kenarsisan saya di depan kamera, heehehhe... Tetapi tanpa foto-foto juga perjalanan saya mungkin tidak bisa saya ungkapkan kepada kaliann... :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar