Selasa, 28 Oktober 2014

Lanjukkang Island

Makassar, siapa yang sangka mempunyai pulau-pulau kecil yang indah untuk dikunjungi??.. 
Pulau Lanjukkang yang merupakan bagian dari Spermonde memang mempunyai daya tarik tersendiri, pulau kecil dengan jarak +/- 40 km dari makassar atau setara dengan lama perjalanan +/- 3 jam dengan kapal kayu. Pasir putih dan keindahan bawah laut bisa memberikan kesenangan tersendiri untuk para penikmat pantai dan laut.

Diajak oleh seorang teman yang memang lagi suka bermain di laut tak aku tolak saat itu, pikirku selain tidak ada kegiatan mengenal orang baru mungkin tak ada salahnya. Temanku yang memang memiliki komunitas sedang membuat open trip, tapi tak kusangka dan tak kuduga kalo yang join ini cukup banyak sekitar 40 orang dan yang aku kenal cuma dua orang saja.. Yo wess gak papa, sok akrab saja sama beberapa orang yang juga baru ikut.

Kami berkumpul di pelabuhan paotere yang ada di Makassar dikarenakan menunggu semua peserta hadir, setelah lengkap kami pun menuju Pulau Lanjukkang tersebut. Ombak cukup besar membuat goyangan kapal sangat terasa dan terlihat ada yang sampai mabok laut pemirsa...hahahhaa

Tiga jam berada di laut, akhirnya sampai juga. Yaahhh, memang indah disini, pasir putih yang bersih membuat mataku sangat menikmati keadaan pulau itu. Kami memasang tenda untuk tempat menginap, karena tak ada penginapan, yang ada hanya rumah-rumah penduduk. Katanya sih bisa ditempati nginap, cuma karena kita pesertanya banyak jadi ya tidur di tenda saja sepertinya lebih seru.

Besok pagi, sebagian besar melakukan free dive, tapi aku lebih memilih ikut sama orang-orang untuk keliling pulau sambil foto-foto, yahh jiwa model memang sudah tak bisa aku hindari...hihihi *Dilarang Protess yaa!!! :D :D :D... Sayang kalau kalian tak bisa menikmati keindahan pulau tersebut, berikut aku bagikan foto (aku) selama disana...hihihi


Fotonya gak banyak dan gak wahh, karena aku memang lebih suka di foto daripada memfoto...hehehe..
Jadi kalo penasaran, mendingan lihat langsung deh pulau cantik ini.... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar