Selasa, 28 Oktober 2014

Road to Palu 46

Setiap kantor pasti punya komunitas yang tercipta karena kesamaan hobby, begitupun di tempat aku bekerja mencari uang buat beli pulsa... *lohh... :D.. Komunitas yang paling nampak disini yaitu "Bikers 46", orang-orang yang punya motor besar dan suka jalan pasti bergabung disini.

Beberapa bulan kemarin, mereka merencanakan kegatan toring ke Palu dengan jalur memutar dengan rute Parepare-Palopo-Mangkutana-Poso-Palu-Pasangkayu-Mamuju-Polewali-Parepare. Dimana keberangkatan jumat siang dan (harus) tiba minggu malam, yaiyalaah, senin pagi sudah harus duduk manis di kantor untuk bekerja.

Aku yang kebetulan duduk-duduk sore diajakin ikut sama mereka dengan jaminan ikut di kendaraan savety car jadi gak usah khawatir capek naik motor. Spontan otak aku berpikir, wahh bakalan seru ini kapan lagi bisa lintas kota kayak begini. Sambil senyum aku mengiyakan ikut tetapi setelah dapat ijin dari 'orang-orang penting buat aku'...hihihihi

Ijin ditangan dan aku fix ikut touring tersebut, setelah briefing dan doa perjalanan dimulai. Malam pertama dihabiskan di Mangkutana dan malam kedua di Kota Palu. Tetapi kami yang berada di mobil savety car tak bisa menikmati perjalanan yang sebenarnya dikarenakan tertahan oleh pekerjaan jalan selama 9 jam di daerah perbatasan. Padahal aku sangat penasaran dengan daerah bernama Wentira yang konon katanya merupakan Kota Jin dan hanya dapat dilihat oleh orang yang berniat baik, benar atau tidaknya cerita itu aku kurang tahu pasti.

Jadi perjalanan ke Palu tidak bisa kami nikmati di siang hari, kecuali mereka yang menggunakan motor. Bisa dibilang perjalanan aku ini memang benar-benar habis di jalan... :D.. Tetapi ada pelajaran yang bisa aku dapat yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah belajar SABAR.. -__-

Dan sebagai orang yang senang (di)foto, tidak mungkinlah aku gak punya foto untuk di pamer.. Ini loh foto-fotonya, maap merusak mata kalian...hehehe


Sankyu sudah mampir di room ini... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar