Kamis, 12 Februari 2015

Belajar Bersyukur...

Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau.....
Pernyataan yang paling cocok kalo kita masih sering merasa iri sama orang lain... :D

Tetapi yang namanya rasa iri itu sepertinya sangat susah lepas dari kehidupan manusia, yah walaupun kadarnya beda tergantung bagaimana kita bisa menikmati rasa syukur. Yupp, dengan bisa lebih menikmati bersyukur pada Tuhan, rasa iri bisa diredam sedikit demi sedikit.

Saya saja (yang merasa) sebagai manusia normal sering banget merasa iri apa yang dimiliki orang lain. Kadang di saat terpuruk (ahh, lebayy) saya merasa orang lain kok gampang banget dapat yang dia mau, gak seperti saya yang terkadang (sebagian dari) yang saya inginkan butuh perjuangan, bahkan sama sekali belum terkabulkan.

Dan kita perlu tau, mungkin ada orang lain yang merasa iri sama hidup kita ini... ^_^

Lagi lagi prinsip saya, "Tuhan selalu beri yang terbaik di waktu yang tepat", tapi pasti ada yang komen kapan waktu tepatnya itu?? saya saja masih sering berpikir begitu, ahahahha.. Tetapi bukannya sama Tuhan kita harus selalu berpikir posistif?? Ya, itu HARUS!!!

Sebenarnya saya tiba-tiba ngepost beginian karena lagi gak ada kerjaan aja dan tentunya terinspirasi dari 'rasa iri' yang muncul di beberapa hari yang lalu. Sampe nangis-nangis menginginkan itu, tetap saja belum terkabulkan, tapi tetap aja kondisinya belum bisa aku paksakan..Ahahahha, curcol.. :D

Tetapi sebagai manusia yang belum banyak bisa berbuat yang Tuhan mau membuat saya menjadi sadar diri bahwa yang saya mau itu gak mungkin bisa langsung dikabulkan. Mungkin bersyukur sama yang saya punya saat ini lebih baik deh sambil terus berdoa Tuhan masih baik dengan saya... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar