Kamis, 14 November 2013

Yang Pergi Telah Kembali....

Baru sempat membuka blog ini dan ternyata sudah hampir setahun saya tidak menjamah dengan tulisan saya yang berantakan, untung saja orangnya gak ikut berantakan juga....hehehe... Tapi hari ini saya rindu ruang ini, rindu menulis dan bercerita tentang hal yang sudah lewat (kalo belum lewat bagaimana saya bisa bercerita?!)....

Dan kali ini saya kembali ke blog ini untuk menulis apa yang ada di pikiran saya saat ini, sambil membersihkan sarang laba-laba yang mengotori ruang ini... *lohh... heyyyy, saya telah  kembali..... ^_^

Seperti saya yang tidak pernah benar-benar meninggalkan ruang ini, ada yang saya kira telah pergi juga tak pernah benar-benar telah pergi.... Yang pergi itu telah kembali... 

Masih dengan angka tiga.... cukup saya dan Tuhan yang tahu.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar