Sabtu, 12 November 2011

Mendadak Jakarta

Perjalanan dadakan ini timbul karena ide gila dari kedua teman yang sudah kuanggap kakak sendiri,hihihi.. :D Secara mereka memang lebih tua dari saya, tapi jangan salah jiwa mereka sangat muda. Punya hobby yang sama, dan menikmati hidup dengan cara yang hampir sama bikin saya nyaman sama mereka.

...mereka....
Nah, kenapa perjalanan kali ini memilih Jakarta?? Rencana backpacker kami sebenarnya adalah Lombok atau Malang - Jogja, tapi jadwal yang gak ketemu dan waktu serta isi dompet yang dak mencukupi maka Jakarta menjadi pilihan. Yahh, salah satu weekend di bulan September saya habiskan di Jakarta..(weekend kok di Jakarta?!hahahaha) *setidaknya saya harus menginjakkan kaki di Ibukota negara yang membesarkan saya... (Ibu saya namanya bukan negara loh,hehe). Dan kebetulan salah satu dari mereka, sudah stay di Jakarta, jadi gampang ketemunya. :) *tinggalah saya berdua yang terbang dari Makassar kayak burung...hihihihi

 Nah, mencarilah kami tiket ke Jakarta, tapi salah satu teman saya kelamaan mikirnya. Jadi kami harus beda pesawat dan jam terbangnya. Tapi penerbangan dia duluan, jadi mereka yang menunggu saya di bandara (kami bertiga janjian di bandara Soetta). Setelah bertemu langsung kami menuju homestay (kami memilih tinggal di homestay, biar lebih murah dan hawa backpackernya kena?! #tssaaahhh.. :D). Tapi yang bikin sebel, di bandara nunggu taxi nya harus antri bahkan bisa nunggu berjam-jam,huuuu.. Untung dapat homestay lumayan bersih dan nyaman, hanya saja dapat kamarnya di lantai 4.. Ampuun, naik turun tangganya.. :)

Yahh, namanya jakarta gak terlalu banyak tempat yang bisa dikunjungi, soalnya lebih ke arah bisnis nih kota (menurut pandangan saya aja,hehe). Jadi kami hanya memilih ke Dufan aja, tapi gilaa dsini lagi banyak familiy gathering alhasil ramee. Buat main 1 wahana aja harus ngantri. Yah pilih wahana yang seru-seru aja.. :)

Kota ini kan identik dengan monas, dan saya tetap aja pengen liat monas (katrok amat ya saya?!whaha). Untuk mencoba busway saya sangat tidak tertarik, biasa saja kelihatannya..hehehe.. Tapi kemacetan kota ini gak bisa saya nikmati soalnya pas sabtu minggu jalannya agak lowong.. *aneh juga mau nikmati macet kota.. :D


Sebenarnya bukan ke kota ini yang bikin seru tapi perjalanan dadakannya yang bikin seru dan menyenangkan buat saya. Tapi selalu bersyukur selalu punya kesempatan untuk menikmati hidup ini...hehehe.. :) *smoga ada perjalanan seru berikutnya... amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar