Selasa, 01 November 2011

Moved to Kendari

Yahh, pelatihan itu selesai. Dan saat kubuka SK penempatan OJT entah mau bahagia atau sedih melihat kota yang tertulis adalah Kendari. Memang ada keinginan untuk keluar dari zona nyaman dari kota Makassar tetapi sungguh tak disangka bakalan berada di kota yang cukup jauh dan sepi.

Terima SK hari jumat malam, dan ternyata harus moving hari minggu. Mendadak memang tapi yah mau dak mau harus diterima daripada harus kena denda..hehehehe
Okeee, packing-packing... Sama sekali tak punya kekuatan buat packing barang-barangku, tapi untunglah Ibuku yang cukup berbesar hati melepas anak perempuan satu-satunya hidup di perantauan mau menyiapkan segalanya.. Thanks ibuuu... :)

Nah, saya tak punya kenalan di kota itu. Teman pelatihan yang sebelumnya sudah ada disana tak bisa menjemput. Pusinglah saya memikirkan nasib saya sesampainya disana. Salah satu teman kuliah menghubungi senior yang ada disana, untunglah senior bersedia menolong diriku ini. Dan setelah pesawatnya delay, yang harusnya berangkat jam 14.20 malah berangkat jam 17.30 sampailah saya di Kendari pukul 18.05 walaupun selama perjalanan saya hanya nagis di pesawat. Tapi Alhamdulillah ya... :)

Sampai di Kendari, pusing juga mau tinggal dimana. Mau cari kost tapi sudah malam, yah jalan satu-satunya di hotel. Tapi beruntung si teman pelatihan menginformasikan kalo di tempat kost nya ada kamar kosong satu, saya pun menuju kesitu dan langsung masuk ngekost. Jadilah saya anak kost saat itu juga.. D

Dan di pagi hari menuju kantor kuperhatikan kota ini, alamakk sangat kecil dan agak sunyi kalau dibanding Makassar. Apalagi pas pulang di malam hari, rasanya mau minta pulang saat itu juga. Hati dan pikiran belum menyatu dengan kota ini, yang dipikirkan hanya ingin pulang... Makassar ohhh Makassar... :(

3 komentar:

  1. bakalan lama kamu di Kendari :D

    BalasHapus
  2. huuuaa, jangan di doakan to lee' :D

    BalasHapus
  3. 'hanya bisa menangis dipesawat",beh...antek apa anne,..hehehe

    BalasHapus