Senin, 16 Agustus 2010

Mari Berpuasa

nih postingan pertama saya... belum tau juga mau posting apa..hehehe
habisnya belum kepikiran.
Tapi berhubung ni bulan Ramadhan, saya ngasih tips2 seputar puasa saja kali ya.. ^_^

Tips menjalani puasa biar puasanya lancar n dapat pahala... :)

1. Perbanyak ngaji n shalat...
(klo qt orang yg malas ngaji, skali2 tanamin d pikiran klo ngaji itu penting banget) jujur sih saya juga orangnya malas ngaji.. Tp mau dak mau harus dibiasain..

2. Mempersibuk diri dengan kerjaan d kantor.. nah, ini paling enak soalnya waktu pasti gak bakalan terasa.. tau2 dah jam 12 siang, eh dak lama lg jam 5.. Kerjaan beres dapat pahala pula... amiinn..

3. kalo punya waktu luang d kantor mendingan tidur daripada bcara gak jelas.. yah boro2 dapat amal,dosa mah sdh pasti...

4. Beramal.. yah bagi yang punya rejeki lebih sudah pasti harus bersedekah, kalo bukan k panti asuhan ya k msjid atau paling tidak k kotak amal (biasanya bnyak d pnggir jalan kok..)

sekian dulu postingan pertama saya mudah2an bermanfaat buat semuanya (walaupun tips diatas tuh umum banget tapi belum tentu bisa kita jalani dengan baik) tapi semoga puasa qt semua punya bnyak pahala.. amiinn...
sampai jumpa d postingan saya selanjutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar