Sabtu, 24 Desember 2011

Let's start the journey

Yeaah, kesempatan ini datang juga... Kalau dulu punya keinginan melintasi pulau jawa dari ujung samapai ujung lewat jalur darat, sepertinya bukan hal yang dak mungkin terjadi.. Cuma karena batasan waktu (dan dompet juga) membuat saya harus mencicil perjalanan ini.. Okkelah, daripada gak kesampaian sama sekali perjalanannya dicicil juga gak apa-apalah (kayak kredit aja,hehehe)..

Kali ini memilih perjalanan melintasi Surabaya-Jogja dan Semarang, sebenarnya agak dadakan sih karena pas beli tiket gak kebayang sebelumnya bakalan tiba-tiba bisa punya perjalanan ini. Hanya karena pas teman kantor yang mau pulang natalan ke Surabaya dapat tiket yang terbilang murah dihitung dari Kendari, saya tiba-tiba saja ikut nebeng buat beli tiket.
Hmm, tiket sudah ditangan. trus mau kemana saya?? *mutar otak saat itu*..hehehe.. Karena belum pernah ke Jogja, saya memilih perjalanan ke Jogja saja dari Surabaya.. Searching tiket kereta api dan travel lewat internet, dapat bayangan harga dan jam berangkat.. Oke, hubungi teman disana buat belikan tiket..

Ngajak teman yang biasa saya temani buat backpacker semuanya lagi gak bisa, teman kuliah juga dak ada yang bisa. Untunglah ada teman waktu pelatihan yang mau ikut dan gak milih-milih perjalanannya... :D
*ada teman, ada tiket... berangkaaattt.... ^_^!!

Karena teman saya berangkatnya dari Makassar alhasil beda pesawat dan beda jam penerbangan, saya nyampe duluan di Bandara Surabaya jadi harus menggu deh. Nunggu di tempat ngopi sambil online dan ngeblog..hehehehe.. :D

teman menunggu... :D

Setelah lewat sejam menunggu, akhirnya teman saya datang juga... *horeee*... Karena kereta ke Surabaya nanti jam 5 sore, kami memutuskan untuk keliling Surabaya dulu (gak semua kota Surabaya sih, palingan yang dekat dengan stasiun kereta,hehehehe)...

in black.. :D
Okee, I'm ready.... Let's start the journey... :D

2 komentar:

  1. ke sumatera barat lagi mbak...hehe

    BalasHapus
  2. hmm.. boleh mbak ee, liat sikon dulu tapi.. :D *ajakin saya klo bgtu mbak.. :)

    BalasHapus