Minggu, 18 Desember 2011

Snorkeling di Pulau Hari

Postingan ini sebenarnya bagian dari postingan sebelumnya, cuma disini mau memperjelas aja yang namanya snorkeling.. Pulau hari memang merupakan dive spot di Kendari dan snorkeling seru habislah soalnya gak perlu sampai ke tengah laut segala, di daerah tepi saja sudah keren liatnya soalnya terumbu karang dan ikan-ikan yang lucu bahkan si bintang laut juga sudah bisa dijumpai.. (tapi kalo agak ke tengah laut pasti lebih keren ya?!hehehe)


Snorkeling (selam permukaan) atau selam dangkal (skin diving) adalah kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel. Selain itu, penyelam sering mengenakan alat buat bantu gerak berupa kaki katak / fin(sirip selam) untuk menambah daya dorong pada kaki. (sumber:wikipedia)

Foto pas lagi siap buat snorkeling, alatnya dah dipake.. :D



Gak bisa renang dak masalah, soalnya bisa pake pelampung, kayak saya yang belum bisa berenang sampe saat ini..T_T... Snorkeling lebih mudah dan praktis dibanding diving, soalnya gak perlu kursus dan punya sertifikat buat bisa melakukannya. Tetapi sensasinya pasti jauh bedalah sama diving...hehehe..


Sayangnya gak punya kamera dalam air jadi gak bisa mengambil gambar yang bagus dari dalam air. Yah namanya juga cuma snorkeling yang bisa dilihat pasti gak sebagus kalau diving.. Bagaimanapun, kami tetap menikmatinya...hehehe.. ^_^!!

Foto dulu sebelum bubar.. :D

1 komentar: