Rabu, 28 Desember 2011

Semarang dalam Sekejap

Judul postingannya agak berlebihan sedikit yah , tetapi biarkanlah soalnya memang sekejap disana..hehehe.. Berhubung perjalanan buat pulang (menuju Surabaya) saya memilih lewat Semarang soalnya jadwal kereta dari Jogja ke Surabaya itu adanya sore yang mungkin saja membuat waktu di Jogja semakin cepat dan Bus yang terlalu banyak makan waktu makanya saya memilih lewat Semarang saja.

Bus dari Jogja berangkat jam 8 malam dan sampai Semarang jam 11.30 malam, sedangkan untuk kereta berangkatnya jam setengah 02.30 dinihari. Jadi cuma bisa melihat Semarang di malam hari. Sebelum tiba di Kota ini dalam perjalanan melihat pemandangan yang tidak jauh beda dengan Kota Pare-Pare (menurut pandangan mata saya,hehehe) soalnya bisa melihat kota dari ketinggian.. :D

Kalau di Semarang saya tidak tahu banyak tentang tempat yang bagus buat dikunjungi. Apalagi di malam hari. Katanya sih tempat ramai yang merupakan tempat nongkrong orang disini itu yang ada Simpang Lima dan Tugu Muda.

Yang buat saya heran sampai dini hari masih ada saja anak ABG yang nongkrong di sekitar Tugu Muda itu (gak dicari sama orang tua mereka apa?! *sok sibuk.. :D)hehehehe

museum di Semarang
 
Tugu Muda dan Lawang Sewu
Sebelum ke stasiun kami cari makan dulu lah, daripada kelaparan nantinya. Di kereta ada sih yang jual makan tapi katanya harganya terbilang mahal..heheheh... Habis itu lari-lari ke stasiun soalnya sudah mepet banget waktunya. Sampe stasiun keretanya sudah datang jadi nyaris ketinggalan tapi Tuhan masih menolong kami.. Alhamdulillah ya... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar