Senin, 12 Desember 2011

Negeri di Atas Awan

Alhamdulillah bisa punya kesempatan pulang ke rumah setelah hampir 2 bulan mendekam di kota ini (tapi kota ini bukan kayak penjara loh?!hehehe), walaupun cuma 2 hari saja tapi rasanya sudah sesuatu banget loh.. *bahasanya agak alay ya... :D

Sabtu pagi jam 6.15 sudah standby di Bandara Haluoleo Kendari menunggu keberangkatan ke Makassar, setelah hampir sejam akhirnya dipanggil juga menuju pesawat. Semua ritual yang dilakukan para pramugari(a) dalam pesawat beres, maka pesawat pun terbang membawa saya ke negeri diatas awan... *memang ada?!

Hmm.. Mungkin negeri diatas awan seerti lagu mas Katon Bagaskara itu hanya dongeng belaka (masa ada sih negeri diatas awan, kan bisa jatuh semua ke bumi yak?!hehehe) tapi perjalanan kali ini membuat saya berasa mengunjungi negeri di atas awan itu.. Kenapa bisa?? karena pemandangan dari balik jendela membuat saya sangat kagum dan merasa berada di negeri diatas awan....

Foto-foto ini saya ambil dari dalam pesawat soalnya gak boleh dari luar pesawat (memang gak bisa kali' dari luar?!hahaha) menggunakan kamera HP yang sudah dak bersignal provider apapun... (yaiyyalah, mw dikomplain sama crew pesawat apa?!).. ^_^!!


 
Nah, kalo foto-foto diatas pas lagi sunrise alias matahari pagi terbit (memang ada matahari malam?!, yang ada toko matahari)hehehe, sayang cuma pake kamera HP jadi hasilnya gak sebagus yang dilihat langsung dengan mata, awannya gak keliatan putih bersihnya tapi foto yang satu ini awan putihnya bisa sedikit lebih jelas... :D

   

Minggu sore balik dari Makassar kembali ke Kendari, cuaca agak cerah tapi tetap aja ada delaynya walaupun gak sampe sejam. Karena baliknya sore, jadi di negeri diatas awannya pas lagi sunset (matahari terbenam)hehehe.. Gak jauh beda pas pagi, tetap aja membuat saya kagum gum gum...



Inilah negeri diatas awan versi saya, karena serasa berada di sebuah negeri yang sayangnya tidak bisa saya injak dengan kaki saya secara langsung bahkan untuk selamanya.. *karena memang dak bisa,hehehehe.. Kalo lagi pas cuaca cerah, awan memang keliatan putih sekali tanpa noda jadi gak salah kalau awan putih diperumpamakan dengan seoarang bayi tanpa dosa..hehehe

Terlalu banyak ciptaan Tuhan yang terkadang dak kita sadari keindahannya, tetapi benar-benar sangat membuat saya kagum... Dia tentunya menciptakan semua itu untuk kita nikmati keindahannya.. Subhanallah... ^_^!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar