Jumat, 23 Desember 2011

Memaknai Ulang Tahun

Alhamdulillah, masih dipertemukan kehidupan di tanggal ini.. Tanggal yang setiap tahunnya memberikan kesan yang berbeda (ceileeh)hehehe.. Sebuah momen pertambahan usia yang setiap orang juga memiliki momen yang sama namun di waktu yang berbeda... ^_^!!

Syukur tentunya hal pertama yang wajib diingat pada saat ini, berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan menikmati kehidupan seindah ini.. Keluarga yang selalu ada, terutama Ibuku yang telah berusaha menjadikan saya sampai saat ini... (mendadak melow begini sihh.. T_T)

Namanya juga ulang tahun, artinya momen ini terjadi setiap tahun tentunya, yang terkadang juga dikatakan momen pertambahan usia. Usia memang bertambah tapi mungkin tak banyak yang menyadari bahwa sisa umur yang dimiliki semakin sedikit. Kematian semakin mendekat walaupun kita tak pernah tau kapan datangnya,hehehe.. So, nikmati sisa umur yang dimiliki dengan sedkit lebih banyak memikirkan kehidupan di akhirat nanti... Semoga sisa umur ini berberkah.. amiiinn.. 

Pagi ini dibangunkan dengan 3 cahaya lilin dari teman rumah (nama lain dari teman kost,hehehe)... *sebut saja mereka fut dan imhe* (nama diaslikan)hehehe.. Dengan muka bantal, bangun dan tiup lilin.. Makasih ya..

masih muka bantal.. :D
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Alhamdulillah keluarga saya masih ingat (secara sekarang jauh dari rumah) dan banyak teman-teman yang juga masih ingat. Terima kasih ucapan dan doanya, baik itu lewat telpon, sms, pesan di jejaring sosial bahkan yang secara langsung..^_^!! (kado juga masih dapat.. :D)

Momen ulang tahun sepertinya sebuah peneriman kupon untuk menuliskan harapan-harapan atau tidak lain membuat kita diberi kesempatan mengungkapkan pengharapan untuk kehidupan satu tahun kedepan (walaupun kadang-kadang cuma dalam hati,hehe). Meminta apa yang diinginkan, toh tidak ada yang melarang walaupun tak ada yang menjanjikan akan terwujud..*loh.. (soalnya semua hal harus ada usaha, :D) Tapi itu tidak lain adalah bagian dari mensugesti diri kita untuk menjadi lebih baik..

Tidak harus dengan pesta besar-besaran sebuah perayaan ulang tahun dilaksanakan. Setiap orang tentunya punya cara yang berbeda untuk memaknainya. Inti sebenarnya sih bersyukur, menyadari bahwa semakin tua kedewasaan dalam bersikap itu yang utama.. Memikirkan bahwa ada kehidupan yang abadi setelah kita sampai diujung kehidupan kita didunia ini....

Yah, sekarang bukan lagi di usia anak-anak bahkan bukan lagi remaja... Semoga bisa semakin dewasa dalam berpikir dan bersikap, masalah rejeki dan jodoh itu mah saya serahkan ke Pemilik Kekuasaan itu (Dia sudah mempersiapkan semuanya, tinggal kita yang berusaha..hehehe).. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar