Jumat, 28 Januari 2011

Alasan Orang Selingkuh

Mungkin semua orang mengerti maksud dari kata selingkuh. Dalam hidup berpasasangan mungkin ini adalah kejadian yang paling sangat dihindari terjadi tetapi mempunyai kemungkinan besar untuk terjadi. Sebagian orang mungkin pernah merasakan selingkuh ataupun diselingkuhi baik pria maupun wanita. Mau yang tipis-tipis ataupun yang tebal-tebal tetap aja namanya selingkuh..hehehe

Berbagai alasan dikeluarkan untuk membenarkan yang mereka lakukan, diantaranya:
1. Tidak ada lagi kecokokan.
2. Bertemu seseorang yang lebih perhatian.
3. Jarak jauh dengan pasangan.
4. Bosan terhadap pasangan.

Semua alasan itu memang masuk akal ketika sesorang ingin mencari pasangan yang lebih baik. Tetapi ketika anda memilih untuk selingkuh mungkin anda tidak menyadari bahwa anda menyakiti hati sesorang. Ada baiknya anda memutuskan hubungan yang sebelumnya daripada harus berselingkuh dan terus membohongi pasangan anda. Tidak tertutup kemungkinan semua akan baik-baik saja tanpa ada pihak yang tersakiti.

Selingkuh juga bisa diawali dengan hanya ingin bermain-main tetapi terjadi terus-menerus yang istilahnya keenakan..hehehe.. Biasanya tanda-tanda orang selingkuh itu :
1. Suka berbohong.
2. Mulai menjauh dari pasangannya.
3. Suka marah walaupun hanya masalah kecil.
4. Menjaga handphone mereka.

Salah satu cara menghindari ini adalah saling percaya terhadap pasangan. Dan yang paling penting adalah saling pengertian, jangan hanya meminta untuk dimengerti tetapi tidak pernah mencoba mengerti pasangan. Memang terkadang kita melihat orang yang jauh lebih baik daripada pasangan kita, tetapi apakah kita yakin dia lebih sayang dan mengerti kita???

1 komentar: