Selasa, 18 Januari 2011

Trans Studio Theme Park Makassar

Sudah pernah ke Makassar belum?? Sekarang di Makassar sudah ada tempat buat seru-seruan, indoor terbesar pula. So gak perlu jauh-jauh ke Jakarta. Tapi Dufan masih lebih punya banyak wahana menegangkan dibanding Trans Studio, tapi gak kalah seru kok.

Kalo awal bukanya, Trans Studio mengeluarkan tarif Rp 90.000 plus Rp.10.000 uang kartu dan itu hanya bisa main di beberapa wahana saja (sebagian besar buat wong cilik) karena wahana lainnya dikenakan lagi biaya Rp.25000 tiap wahana. Tapi sekarang gak perlu khawatir karena kita bisa mainkan semua wahana hanya dengan sekali bayar. Pastinya biayanya sudah beda dengan dulu.
Sekarang untuk Senin-Jumat hanya Rp. 150.000 dan Sabtu-Minggu Rp. 175.000 (Updated 13 January 2011).

Lumayan seru apalagi bareng teman-teman, disana terdapat kurang lebih 21 wahana, tapi sayangnya saya hanya sempat ngambil berapa gambar soalnya kami gak ada yang bawa kamera..hehehe 
Pas masuk langsung disambut ma kincir yang bertuliskan Trans Studio.

  
Kalo mau uji nyali ada rolled coaster, dragon tower dan dunia lain, asli bikin jantung berdetak kencang. Kalo yang lain seru tapi gak menegangkan banget.


Kalo main ini, buat ngocok perut, kalo aku gak begitu suka dengan permainan ini soalnya bikin mual n pusing. Teman-temanku semuanya suka dan terus memaksa buat mencobanya tapi saya tetap kukuh gak mau main permainan ini..hehehehehe

Ada juga wahana jelajah, tapi harus berani buat basah. Gak basah-basah amat sih, kita bakalan di ajak berkeliling dengan perahu habis itu perhaunya meluncur dan menciptakan percikan air. Saya suka wahana ini karena seru dan menyenangkan.

Mau nonton spongbob dalam 3 dimensi, benar-benar seperti berada di dunia Bikini Bottom main sama Spongbob dan lainnya tapi sayangnya gak bisa ngambil gambar and video.

Habis main ini kami mencoba masuk wahana dunia lain, sayangnya dilarang juga ngambil foto di area ini. Wahana ini sedikit menegangkan bagi orang-orang yang penakut, soalnya ada hantunya tp semua replika aja.. :)

Ada juga teater mini nya, bisa nonton permainan teater yang semua pemainnya dari makassar tapi akting bisa bersaing kok sama artis ibukota.  
Makassar bisa tonji gang!!!! 

Biasanya Sabtu-Minggu disuguhkan berbagai atraksi dan pertunjukan, jadi setiap minggunya ada pertunjukan yang bebeda-beda. Pas saya kesana yang ada pertunjukan lampu hias dan pawai. Habis pawai minta foto bareng juga boleh.. :) :)


Di Trans Studio ini juga banyak toko-toko yang menjual assesoris dan pernak-pernik ala Trans Studio. Yah setidaknya buat oleh-oleh dan kenang-kenangan juga bagus. :) :)

Akses ke tempat ini sangan mudah, naik taxi dari sekitar panatai losari cuma Rp.18.000 atau nunggu bis jemputan Trans Studion di halte dekat gerbang Tanjung Bunga (sekitar pantai losari) bayarnya Rp 3000 dan datangnya tiap 10 menit.. :) :)

Come and Enjoy it... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar